-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tidak Tersedianya Tong Sampah Di Pinggiran Jalan BTN Borneo Melawi, Masih Saja Di Jadikan Objek Timbunan Tumpukan Sampah : Kadis LH Melawi Kurang Responshif

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 30, 2023, 10:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:28Z


    Melawi, Kalbar
    , - Kalaupun dikatakan keterbatasan tempat pembuangan sampah tidaklah menjadi tolak ukur dan alasan untuk kita tidak menjaga kebersihan lingkungan. paling tidak menimal jangan membuang sampah dengan membuang sampai menumpuk sembarangan.



    Dan kenyatanya sampai hari ini seakan-akan ada titik yang dibuat tempat sampah liar.  terlihat dengan jelas semua pengguna jalan yang lalu lalang di Jalan Provinsi Lintas BTN Borneo Nanga Pinoh Melawi.



    terlihat sepanjang ruas jalan tersebut, tumpukan sampah berserakan memanjang yang dibuang oleh oknum orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 



    Johan, selaku pengguna jalan menyampaikan kepada media ini pemandangan sampah sudah menumpuk begini, selain mengeluarkan bau tidak sedap, juga sangat mengganggu pemandangan pengguna jalan lalu lintas, dan dinas terkait harus respon terhadap tumpukan sampah jangan di biarkan lama begini Bang",ucapnya kepada Media ini saat bertemu di lapangan, Senin, 30/01/2023



    Sampah yang ada di pinggir jalan raya tersebut terdiri dari sampah plastik. Kemudian, terdapat juga berbagai sampah rumah tangga dan sampah bekas bungkus makanan maupun minuman dan terlihat juga bekas bermacam- macam sampah.



    Seharusnya tempat tersebut tidak dijadikan pembuangan sampah. mengingat lokasinya merupakan jalan umum.



    Johan juga menyampaikan dinas terkait bahkan terkesan kurang responshif bahkan kurang  peduli setelah pemberitaan media sebelumnya, sampai hari ini sampah tersebut belum di evakuasikan",ucapnya



    Saat awak media ini komfirmasi kepala dinas terkait hal tersebut, melalui via whatsapp Kadis LH Kabupaten Melawi "Junaidi" tidak menjawab sampai berita ini di Tayangkan. 



    Penulis : Musa

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan