-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tanda Terimah Kasih Atas Rekomendasinya DPRD Provinsi Jambi Ibu Cacat Total di Rumah Sakit Raden Mataher Jambi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 25, 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:52Z


    Jambi
    , - Ketua DPW LSM Gempita Provinsi Jambi Berterimah Kasih Kepada Bapak Kamaludin Havis, S. Ag Sabagai Anggota Dewan Provinsi Jambi Dapil ll Kabupaten Muaro Jambi Batanghari, Rabu, 25/01/2023.


    Ketua DPW (LSM) Lembaga Suwadaya Masarakat Gempita Generasi Muda Peduli Tanah Air Provinsi Jambi, Mengucapkan Terimah Kasih Kepada DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Bapak Indra Gunawan, SH yang menyerahkan lasung kendaraan ambulannya untuk persiapan Ibu Beccetiha untuk antar jemput ke rumah sakit raden mataher jambi.


    Dan Kami sangat Bangga Kepada Bapak Dewan Provinsi Jambi Yang tulus mau membantu Ibu cacat total ini dan Lansia Tidak Mampuh Mau mendapingi dan merekomendasikan ke Dugrektur Rumah Sakit Umum Mataher Jambi, Punkasnya Ketua DPW LSM Gempita beserta pendamping Ibu Beccetiha dan Masarakat Dusun Sungai Lais Desa Seponjen.


    Lebih lanjut Ketua DPW LSM Gempita Kami Selaku Lembaga Mempunyai Hak untuk Mendampingi masarakat yang lagi kesusahan dan di butuhkan kepada Masarakat, dan kami sudah hampir tiga hari di Rumah Sakit Raden Mataher Jambi mendampingi ibu yang sedang di rawat saat ini. terangkanya


    Semoga ibu becetiha ini di berikan kesehatan dan di lanjarkan dalam Perawatan di rumah Sakit Raden Mataher Jambi,d an kami merasa bangga bisa membabtu warga kita yang sedang kesulitan dan tidak Mampu cacat total dan tidak mempunyai anak dan suami yang bisa Mendampingi kereka


    Penulis: Andi Feri

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan