-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Silaturahmi dan Sosialisasi Program Konsorsium MASSAL 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 14:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:31Z


    Subang
    , - Suasana disekretariatan MASSAL jelang silaturahmi antar para ketua organisasi MASSAL awal dari perjalanan terkait lingkungan yang ada di kabupaten Subang, Minggu, 15/1/2023.


    Sebagai bukti kecintaan terhadap lingkungan sekitaran masyarakat subang Para ketua dari berbagai lembaga,  lsm, komunitas, penggiat lingkungan dan pecinta alam yang ter bentuk dari konsorsium massal.


    Pada rapat evaluasi dan silaturahmi ini    mengambil tema “AKSI NYATA BUKAN NYORA” Ada beberapa Poing dalam kegiatan rapat evaluasi tersebut pertama memper erat tali silaturahmi antar lembaga terdiri dari pendiri massal kab. Subang diantaranya GIVAL, AKAR,KAHMI, GIBAS, PEMUDA PANCASILA, KOPASGARDA SUBANG, ENJOY SUBANG, WARNA ALAM,FK-MPL PWD, ARAL CS,TAGANA SUBANG, PADEPOKA JEJER DJATI, BASTARDS 99,BARA, FORPEMSOS, SOULMATE KANG DEDI, PARAJAWANA SPN SRIKANDI, RELAWAN PASUNDAN SUBANG, SANSS, BRODERHOOD ADVENTURE, dalam rangka silaturahmi antar para ketua terkait aksi bersih-bersih sampah Yang ada di kota subang,yangdi koordinasi oleh ketua lembaganya masing-masing wilayah.


    Disisi lain ketua koordinator MASSAL  dedi firmansyah, Mengaprisiasi Kegiatan tersebut,


    "Alhamdulillah semangatnya para ketua dalam pertemuan dan sosialisasi ini sangat bersemangat, ini adalah salah satu bentuk kepedulian para ketua terkait lingkungan yang ada dikabupaten subang dengan Harapan Semoga subang bisa teratasi masalah sampah dan pulihnya perekonomian yang sekarang masih dibawah rata-rata dan meningkatkan pendidikan, sosial, dan konservasi alam untuk menumbuhkan kembali rasa kepedulian terhadap lingkungan.


    Red

    Komentar

    Tampilkan