-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Senam Sehat Bersama Guru Dan Murid SD N 21 Pada Muara Pinang Sebelum Memulai Aktipitas Belajar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 10:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:05Z


    Empat Lawang, Muara Pinang,–
    Giat hari sekira 7:30 Wib s/d selesai Bertempat di lapangan SD Negeri 21 Muara Pinang Kegiatan senam sehat ini dia adakan pada setiap Sabtu sebelum memulai kegiatan Aktipitas belajar mengajar." (21/01/23).




    ''Kegiatan senam sehat agar menabah  semangat yang bertujuan menempa kesehatan pisik  jasmani siswa siswi SD Negeri 21 Muara Pinang.




    "Ketika di konfirmasi awak media Suharni, SP.d. SD Kepala sekolah SD N 21 Muara Pinang mengatakan" Aktipitas seman sehat pada setiap hari Sabtu kita lakukan sebelum memulai kegiatan belajar mengajar' terkhusus pada pelajaran penjaskes kta terapakan senan sehat, agar menempa mental fisik serta Jasmani pada murid SD Negeri 21 Muara Pinang' paparnya.




    Sambungnya' saya berharap kedepan Siswa siswi SD Negeri 21 Muara Pinang mampu menyerap berbagai bidang pelajaran yang di terapkan oleh guru, kegiatan yang ajarkan oleh guru salah satunya bidang pelajaran penjaskes yaitu, senam sehat. Yang kita lakukan agar murid bertambah semangat sebelum memulai aktipitas kegiatan belajar.' harapnya Suharni.




    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan