-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Senam Pramuka Dan Senam Narkoba Rutinitas Kegiatan Belajar yang SD N 06 Muara Pinang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 12:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:18Z


    Empat Lawang, Sumsel, –
    Senam sehat Dan Senam Pramuka yang bertempat pada lapangan SD Negeri 06 Desa Niur Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang. Sebelum memulai Rutinas kegiatan belajar mengajar pemanasan  sering diakukan oleh para guru dan murid  agar menambah semangat setiap kegiatan belajar ini, diterapkan oleh oknum guru mata pelajaran penjaskes (Senam Pramuka, Senam Narkoba) pada setiap Sabtu sekira pukul  07:30 Wib s/d selesai." Sabtu, 07/01/2023.



    Waro Heryati, SPd. SD. selaku kepala Sekolah SD Negeri 06 Muara Pinang  menyampaikan saat di konfirmasi awak media," kegiatan senam narkoba dan senam pramuka kita lakukan setiap hari Sabtu pada bidang mata pelajaran olahraga atau Penjaskes secara bergiliran ke seluruh siswa secara bergantian, sebelum melakukan kegiatan baiknya sejumlah siswa harus melakukan rutinitas sehat terlebih dahulu Jasmani sehat pisikpun terjaga  seluruh tubuh bergerak, tangan, badan  kekuatan kaki'' ungkapnya.



    Selain Itu" baru kita lakukan aktipitas  kegiatan belajar mengajar dan lain lain. Waro Heryati berpesan untuk guru dan siswi, kegiatan ini sangat menunjang untuk kesehatan jasmani siswa dan siswi sebelum memulai rutinitas setiap memulai kegiatan," tutupnya kepala sekolah SD Negeri 06 Muara Pinang.




    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan