-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Semarak Kali Peringkat Narkoba Di Labuham batu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 26, 2023, 12:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:49Z


    Kabupaten  Labuhan  Batu ,- Pada hari rabu  pagi jam 11.00 wib tgl 25 januari 2023 didepan kantor polres labuhan  batu,aksi mogok ulama islam beserta rombongannya ibu-ibu dan bapak - bapak serta di hadirin masyarakat labuhan batu.


    Kehadiran aksi mogok ulama islam  didepan kantor polres labuhan batu fungsinya membahas selamatkan labuhan batu dari serangan narkoba.


    Demon aksi mogok ulama islam labuhan batu di pimpin oleh : H.ABDUL HAMID ZAID .ketua majelis ulama islam labuhan batu memaparkan pidatonya supaya Kapolres labuhan batu menegakkan hukum  lebih kuat memberantas narkoba beserta antek -anteknya kepelosok-pelosok tempat.untuk menjadi ke nyamanan masyarakat indonesia labuhan batu sukses kedepan hari.


    Contoh yg saya liput di lapangan yaitu ; kota R.prapat  Gg.syukur kampung baru tidak jauh dari kantor lurah kartini kecamatan Rantau utara.


    DI duga tempat maksiat penjualan sabu-sabu,banyak keluar masuk pembeli di tengah kebun sawit di lingkungan perumahan masyarakat dan sangat meresahkan masyarakat sampai dini hari.di duga penjual sabu tersebut telah melanggar hukum.saya seorang media supaya aparat hukum labuhan batu supaya cepat ditangkap.bandar sabu itu mengganggap dia kebal hukum dan tidak di sebut namanya.


    Demon aksi mogok ulama islam labuhan batu,Kapolres labuhan batu AKBP JAMES HASUDUNGAN HUTAJULU tidak hadir ditempat .dan diwakilkan WAKA KAPOLRES LABUHAN BATU  DRS.HERMANSYAH S.

    Paparnya turut mendukung menegakkan hukum ketat dan berantas narkoba labuhan batu.


    Kehadiran demon aksi mogok ulama  di depan kantor polres labuhan batu sangat di tonton masyarakat yang lewat dan sangat ramai juga di liput awak media wartawan lain..ketua majelis ulama islam labuhan batu H.ABDUL ZAID mendoakan masyarakat labuhan batu supaya sukses dan narkoba cepat di tuntaskan dengan baik.menjadi kenyamanan masyarakat  dengan tentram.

    Demon aksi mogok ulama islam tidak merugikan kerusakan dan keributan juga buah hasil yg baik.demon aksi mogok ulama islam selesai sampai sore melakukan dengan baik.



    Penulis : M.s.Tbn

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan