-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Semangat Sehat Bersama Guru Dan Murid SD N 02 Muara Pinang Sebelum Memulai Rutinitas Kegiatan Belajar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 10:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:06Z


    Empat Lawang, Sumsel, Muara Pinang,–
    Setiap hari Sabtu sekira 7:30 Wib s/d selesai bertempat di Lapangan SD Negeri 02 Muara Pinang Kegiatan senam sehat ini dia adakan sebelum memulai  Rutinitas belajar mengajar. Sabtu,(21/01/23).




    "Senam bersama menjaga kesehatan agar menabah semangat guru dan murid agar menempa kesehatan pisik jasmani siswa siswi SD Negeri 02 Muara Pinang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.




    "Nur Aini  S.Pd. I. Kepala sekolah SD N 02 Muara Pinang menyapaikan" seman bersama agar menjaga kesehatan yang  setiap hari  kita lakukan sebelum memulai aktipitas kegiatan belajar mengajar.




    Klau kesehatan terjaga, tentu aktipitas yang kita lakukan pasti bersemangat, dalam melakukan berbagai kegiatan, jadi  pelajaran terjaga juga menambah semangat dalam dalam belajar, tentunya awal sehat jiwa kuat belajar semangat" paparnya Nuraini.



    Saya berharap kedepan guru dan Siswa SD Negeri 02 Muara Pinang tetap bersemangat di dalam melakukan berbagai Aktipitas kegiatan sesuai dengan tempat tupoksi guru dan Siswa dalam kegiatan belajar mengajar pada SD Negeri 02 Muara Pinang.




    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan