-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    SD N 12 Muara Pinang Terapkan Senam Rutin Pada Setiap Sabtu Pagi Secara Bersama

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 13:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:05Z


    Empat Lawang, Sumsel, Muara Pinang,–
    Pada Sabtu sekira jam 7:30 Wib s/d selesai bertempat di Lapangan SD Negeri 12 Muara Pinang Kegiatan senam dilaksanan sebelum memulai berbagai Aktipitas belajar,"(21/01/23).



    "Senam Rutin bersama menjaga pola kesehatan, atau senam narkoba, di lakukan memperkuat daya tahan untuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh agar menabah semangat guru dan murid  menempa kesehatan pisik jasmani siswa siswi SD Negeri 12 Muara Pinang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.


    Mariani, S.Pd. SD. Kepala sekolah SD N 10  Muara Pinang menyapaikan" Kegiatan senam Rutin, kita laksanakan pada satiap hari Sabtu secara bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan sebelum memulai berbagai aktipitas kegiatan mengajar belajar.



    Pola senam Rutin dapat menjaga kesehatan guru dan murid pada SD Negeri 12  Muara Pinang, yang sering kita lakukan sehat secara berasama, di mulai dan harus selalu kita dukung tentunya, melalui program senam Rutin sebelum belajar tentunya''tegasnya Mariani.



    Aktipitas pada pagi sebut ini harus selalu kita terapkan polanya, agar semangat dalam diri kita selalu tumbuh pemikiran yang positip, setelah senam kita Istirahat sebentar, dan diteruskan melakukan aktipitas kembali.



    Mari kita secara bersama untuk selalu menerapkan kegiatan senam Rutin sehat  bersama guru dan murid dan bersih pada  SD Negeri 12 Muara Pinang secara rutin setiap pagi Sabtu.



    Pola Kegiatan kita harapankan dapat di ikuti oleh siswa dan juga guru secara rutin pada satiap pagi Sabtu' tentunya. Semoga program senam rutin yang selalu kita lakukan bersama dapat selalu terjaga demi kemajuan sekolah SD Negeri 12 Muara Pinang" Ungkapnya Mariani. 



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan