-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Salah Satu Remaja di Jambi Diperkosa Ayah tirinya dan Kekasihnya Sendiri yang berusia 16 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 10, 2023, 21:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:02Z


    Jambi
    , - Gadis Berusia 16 tahun di Perkosa ayah Tirinya (Rulianto,42 tahun) dan pacarnya Sendiri (Boy Sandi 21 Tahun), kini Gadis itu Hamil 6 bulan, kasus ini terjadi di Jaluko Kabupaten Muaro Jambi,Senen,09/01/2023


    Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira Terhadap seorang Remaja yang di lakukan Ayah tirinya dan Kekasihnya sendiri.


    Punkasnya,Ditreskrimum Polda Jambi Pol Andri Ananta Rulianto Ternyata sudah Memperkosa gadis anak Tirinya sendiri itu Berkali-kali selama 2 tahun sejak tahun 2018,Rulianto Mengancam akan Membunuh ibu bila gadis itu Menolak.


    Tim Opsnal Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi menangkap dua orang pelaku Pemerkosaan terhadap Seorang remaja yang Masih berusia 16 tahun.


    Di lakukan di rumah dan Luar rumah berkali-kali ada yang di lakukan di Mobil karena pelaku Berprofesi sebagai sopir truk,kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta,punkasnya.


    Gadis tersebut Belakangan juga di Perkosa boy saat masa pacaran korban di ajak ke kosan yang berada di kota Jambi",kata Andri.


    Penulis : Andi Feri

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan