-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rutinitas Senam Sehat Guru Dan Siswa Sebelum Melakukan Aktipitas Belajar Pada SD N 13 Seleman Ilir

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 10:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:18Z


    Empat Lawang
    , - Rutinitas senam sehat yang bertempat di lapangan SD Negeri 13 Seleman Ilir Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang. Sebelum memulai kegiatan belajar mengajar pemanasan  sering diakukan oleh guru dan murid sebelum agar menambah semangat  kegiatan belajar ini diterapkan oleh oknum guru mata pelajaran penjaskes (senam sehat) pada Sabtu sekira Jam  8:00 Wib." (07/01)2023).


    Suhaili Anwar, S.Pd. selaku kepala Sekolah SD Negeri 13 Seleman Ilir menyampaikan saat di konfirmasi awak media," kegiatan senam sehat ini kita lakukan pada setiap pelajaran olahraga atau Penjaskes secara bergiliran pada setiap kelas, sebelum berolahraga ada baiknya sejumlah siswa harus melakukan senam sehat terlebih dahulu atau sering kita sebut (pemanasan) biar seluruh tubuh bergerak, tangan, badan dan kekuatan kaki'' ungkapnya.


    Setelah itu" baru kita lakukan aktipitas  kegiatan pajaran olahraga seperti, poly ball, bola kaki, lempar lembing dan lain lain. seraya berpesan untuk guru dan siswi, kegiatan menunjang untuk kesehatan jasmani para siswa dan siswi sebelum memulai rutinitas setiap kegiatan," harapnya Suhaili  kepala sekolah SD Negeri 13 Muara Pinang.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan