-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ri Bantah Terkait Pengolahan Tanggul Di Kp.Paya Panjang Yang di Nyatakan Kurang "Senonoh"

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 24, 2023, 17:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:55Z


    Karimun,–
    Selasa 24 Januari 2023, Ri Saat Menjumpai wartawan metronewstv menjelaskan terkait pengelolaan kegiatan tanggul di kp.paya panjang kelurahan moro kecamatan moro, yang menurutnya,ini hanya kesalah pahaman terkait pengerjaan proyek tersebut.



    Sementara itu "Ri" juga mengatakan terkait pengerjaan proyek tanggul di kp.paya panjang, sebenarnya tidak ada kendala apa pun,baik dengan masyarakat nya.karena pengerjaan tersebut sudah selesai lebih kurang 1 bulan yang lalu kata "Ri".



    Hal ini juga disampaikan "Ri"sebelum pengejaran dilakukan pihak kami terlebih dahulu meminta izin ke pihak rt.rw kp.paya panjang, menurut nya pengerjaan proyek tanggul ini iyelah permintaan masyarakat paya panjang ke DPRD kabupaten karimun.jelas "Ri".



    Ia menilai ini ada pihak pihak yang tidak tahu saja,sehingga harus melaporkan ke awak media.



    Sementara saat turun ke lokasi, terdengar 

     terucap bahasa terimakasih yang mengatakan masyarakat paya panjang,"atas pengerjaan proyek tanggul di kp.paya panjang tersebut.



    Ucapan terimakasih itu oleh dilontarkan kepada Dinas PU kabupaten,adanya tanggul tersebut dapat menanggulangi air laut masuk ke kemungkinan warga, terutama kebun kebun masyarakat yang ada di area tersebut.



    Sementara itu Ri menambahkan ucapan terimakasih ini yang dilontarkan masyarakat, sudah cukup jelas, kegiatan proyek tanggul ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di kp.paya panjang tutupnya.



    Penulis :  Rudi

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan