-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rekan Media Bangun Sinergitas Dengan Kepala Sekolah Kecamatan Muara Pinang Untuk Wujudkan Empat Lawang Madani Pada Dunia Pendidikan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:25Z

    Empat Lawang, - Giat hari Kamis Wujudkan Empat Lawang Madani sejumlah Rekan Media Jalin  bersilaturahmi pada Jajaran 21 Kepala Sekolah SD Negeri pada Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Sumatera Selatan. Bertempat di ruang pertemuan SD Negeri 01 Muara Pinang sekira pukul 09:30 Wib s/d selesai. (04/01/2022).


    Acara tersebut bertujuan membangun sinergitas antara rekan rekan media dengan para kepala sekolah se kecamatan Muara Pinang demi terwujudnya program program pendidikan yang membangun Insan Madani untuk regenerasi penerus bangsa di pada dunia pendidikan terkhususnya.


    Komarudin, SPd. M.Pd. Selaku ketua KKKS Kepala Sekolah menyampaikan ketika di konfirmasi Rekan Media" Dengan adanya sinergitas antara rekan media pada 21 kepala sekolah di kecamatan memberikan  hal yang positif, karena media merupakan rekan/mitra sebagai fungsi control pada dunia pendidikan yang demi kemajuan sekolah itu sendiri, ungkapnya.


    Komarudin berharap, semoga sinergitas dengan Rekan media ini dapat memberikan masukkan yang bersifat membangun,  memberikan berbagai masukkan demi tujuan untuk membangun dalam meningkatkan, memberikan masukan guna  kemajuan pendidikan untuk kedepannya' harapnya Komarudin.


    Kegiatan tersebut berjalan tertib, lancar sesuai yang di harapkan, yang Ikut di hadiri beberapa rekan media dan 21 kepala sekolah se kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Sumsel yang sesuai undangan.

    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan