-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Koordinasi Hadirkan Kapolsek Mauk PPK dan Panwaslu Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:51Z


    Tangerang
    , - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sukadiri dipanggil Kapolsek Mauk Polresta Tangerang pada Kamis, (12/1/2023). Bertempat di Aula Mapolsek Mauk Polresta Tangerang kedua Ad Hoc itu membahas terkait sinergitas dan peningkatan koordinasi dalam mewujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, nyaman dan kondusif.


    Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP. Yono Taryono menjelaskan, ke dua lembaga pemilu itu antara PPK dan Panwaslu Kecamatan Sukadiri sengaja di undang untuk hadir ke Mapolsek Mauk dalam rangka memperkuat koordinasi terkait jalannya tahapan pemilu serentak 2024. Pihaknya meminta ke dua Ad Hoc itu agar bersinergis satu sama lain dalam mewujudkan Pemilu 2024.


    "Pertemuan ini tidak lain meningkatkan koordinasi dan sinergitas dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan kondusif,"terang Kapolsek.


    Kehadiran, ke dua Ad hock itu disambut baik oleh Kapolsek Mauk. Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono siap untuk membantu mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.


    "Oleh karena itu, mari bersama-sama kita wujudkan Pemilu serentak 2024 ini dengan aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya


    Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Sukadiri Endang Fahrurozi mengatakan, pihaknya mengapresiasi Kapolsek Mauk terkait kesiapan dan sinergitas tentang pengawalan jalannya tahapan pemilu 2024 dalam upaya mengsukseskan Pemilu yang aman, nyaman dan kondusif.


    "Sebetulnya kegiatan ini sudah kami agendakan dan kami akan sambangi Mapolsek Mauk dalam rangka memperkuat koordinasi dan sinergitas dalam pemilu 2024. Namun, kita sudah terburu di undang,"ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Sukadiri Endang Fahrurozi kepada wartawan.


    "Dengan Sinergitas ini kami berharap dapat mencegah ataupun meminimalisir gangguan ataupun hambatan jalannya tahapan pemilu 2024,"sambungnya.


    Disisi lain, Ketua PPK Sukadiri Cecep Komarudin menambahkan, sebelumnya terima kasih banyak kepada Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono yang sudah menyambut hangat kehadiran kami bersama. 


    "Pertemuan ini sangat positif karena polisi dengan PPK dan Panwascam merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam menghadapi Pemilu. Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar demi kesuksesan Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Sukadiri,"ungkap Cecep.


    Penulis : Nuryadi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan