-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Evaluasi Kesiapan Tim Satuan Tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 11, 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:59Z


    KAUR
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melaaksanaka rapat evaluasi kesiapan Tim Satuan Tugas Pemerintah Daerah, Bertempat di Ruang Asisten II, Rabu (11/1/2023).



    Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Arsal Adelin, M. Pd memimpin langsung Rapat  Evaluasi kesiapan Tim Satuan Tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur 



    Dalam hal penyidikan dan pengawasan terhadap perusahaan tambak serta  data pendukung dalam rekapitulasi nilai benefit perusahaan sebagai dasar besaran dana CSR perusahaan. 



    Pada rapat tersebut dihadiri juga Oleh Kepala Dinas Perikanan - Misralman, Kabag Hukum - Dasrul, Kabag Kesra - Agus Supianto, Kabid P2KL Dinas Lingkungan Hidup - Hamidi dan Koordinator Penanaman Modal DPMPTS - Cristian Octavia. 




    Dalam rapat tersebut Tim Satuan Tugas. Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Arsal Adelin, M. Pd meminta semua pelaku atau pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Kaur harus memenuhi kewajibannya terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Jelasnya



    "Dan serta mentaati Peraturan Bupati Kaur yang berlaku saat ini. Dalam kesempatan ini Asisten II meminta Tim ini harus serius menangani masalah ini dalam meningkatkan Pendapatan Daerah. Tutup Arsal.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : SarTel

    Komentar

    Tampilkan