-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rakor Penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim Se-Provinsi Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 25, 2023, 06:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:53Z

     


    Kaur, –
    Pemerintah Kabupaten Kaur mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Bengkulu, bertempat di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu, Selasa (24/01/2023).


    Dalam Pelaksanaan Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. dr.H., Rohidin Mersyah, didampingi Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si., dan Danrem 041 Gamas, Wakajati, serta Kabinda Provinsi Bengkulu.


    Ikut serta dalam acara rapat koordinasi tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin sekaligus mewakili Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H.


    Dan dikut oleh Kepala DP2KBP3A Diraswan, S. Sos.,M. SI, Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S. I.K., M.I.K., M. SI, Dandim 0408 BS-Kaur Letkol. Inf. Aswin Suladi, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kaur Alpensyah dan Kasi BB Kejari Bintuhan Ekke Widoto, S.H.,M.H.


    Adapun Tema yang dibahas dalam rapat tersebut yakni tentang penanganan stunting dan kemiskinan ekstrim di Provinsi Bengkulu. 


    Gubernur Bengkulu Dr. dr.H., Rohidin Mersyah berharap dukungan seluruh Kapolres, Dandim dan Kajari Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, guna mempercepat pencapaian target vaksinasi di Wilayah Provinsi Bengkulu, ujar  Rohidin.


    Sementara itu, Kepala Dinas P2KBP3A Diraswan memaparkan, "Strategi dan langkah konkrit yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam mengatasi kasus stunting dan menurunkan angka kemiskinan ekstrim di Kabupaten Kaur khususnya," jelas Diraswan.



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan