-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rakor Nasional Tentang Partisipasi Organisasi Kemasyarakatan Untuk Mewujudkan Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 25, 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:52Z


    KAUR
    , - Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri RI kembali melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional, kali ini membahas tentang partisipasi Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS)  dalam pendidikan pemilih cerdas untuk mewujudkan Pemilu berkualitas tahun 2024. 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring yang dibuka langsung Oleh Ditjen Politik dan PUM Kementerian Dalam Negeri Dr. Drs. Bahtiar, M.SI.


    Dan diikuti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur secara virtual melalui zoom/ online yang dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M dan didampingi Oleh Sekretaris Bandan Kesbangpol Junaidi.


    Dan juga Kabid Poldagri Bankesbangpol Rindayani, Kasi ORMAS Bankesbagpol Dedi Suhardi, Kasi Kewilayahan Setda Irawan. S, Bagian Hukum KPU Helmen dan Perwakilan Dandim 0408 BS-Kaur Peltu. Zulkipli  bertempat di Ruang Staf Ahli Sekretariat Daerah Rabu (25/1/2023).


    Dalam rapat tersebut Bahtiar meminta seluruh ORMAS yang ada di Indonesia harus bersikap netral dan bersama-sama melakukan pengawalan terhadap seluruh tahapan Pemilihanan Umum, ujarnnya.


    "Serta senantiasa memberikan edukasi positif kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai dalam rangka mewujudkan Pemilu serentak yang berkualitas di tahun 2024 mendatang." tutup Bahtiar.


    Penulis : Ilpitar

    Komentar

    Tampilkan