-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Prihatin Terhadap Nasib Masyarakat, Adik Kandung Pengusaha Sukses Bireuen, Bergerak Hati Menjadi Anggota DPRK

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 13:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:28Z


    Bireuen
    , - Banyak persoalan yang  dihadapi Masyarakat Kecamatan Kota juang dan Kuala, terutama dibidang Pertanian dan Nelayan. Kamis, 5/1/2023.


    Dimana selama ini, lahan pertanian masih ada yang tidak punya air, begitu juga dengan berbagai kebutuhan lainya, serbagai peralatan kerja tidak dimiliki oleh Masyarakat yang semestinya mereka dapatkan dari bantuan Pemerintah melalui pokir anggota Dewan ( DPRK) Bireuen, sama juga seperti Masyarakat Nelayan saat ini kehidupan merekapun sangat memperihatinkan.


    Oleh sebab itu, Muhammad Arief adik kandung Pengusaha Sukses Bireuen, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM sebagai Presiden PT. Indonesia Terang, bergerak hati untuk naik menjadi anggota DPRK Fraksi PKB Tahun 2022.


    Dia melihat selama ini, bantuan dari partai PKB banyak yang tersentuh kepada kepentingan Masyarakat.


    Muhammad Arief, memiliki visi dan misi,bila dia menjadi anggota DPRK nantinya " Insya Allah akan turut membantu kelyhan Masyarakat itu, yang sebelumnya pernaha disampaikan kepada dirinya, Maka mulai detik ini kiita terus bekerjasama, menyatu untuk mewujudkan semua cita - cita kita ,agar esok diwaktu mendatang kita bisa " Tingkat perekonomian demi memenuhi segala kebutuhan keluarga kita " harap Arief".


    Penulis : Hendra S

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan