-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Posbakumadin MOU dengan Pengadilan Negeri Tanjungbalai Tentang Pelayanan Bantuan Hukum Gratis

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 11, 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:58Z


    Tanjungbalai,-
    Penandatangan perjanjian kerjasama MoU antara Pengadilan Negeri Tanjungbalai dengan POSBAKUMADIN Tanjungbalai tentang pemberian layanan Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai dilakukan pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023, Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri ibu Yanti Suryani, S.H,.M.H dan Ketua POSBAKUMADIN Kota Tanjungbalai Ade Gustami Lubis, SH


    Kata sambutan dan arahan dari ibu Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada POSBAKUMADIN karena telah terpilih menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai dan dipercayakan untuk melaksanakan penyelenggaraan pelayanan Hukum di Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai.


    Terkait dengan Pelayanan Hukum bagi masyarakat kurang mampu dan hal ini sebagaimana aturan yang ditetapkan oleh Mahkamah Agung melalui Dirjen Badan Peradilan Umum bahwa Pengadilan Negeri satuan kerja sekarang diharapkan Posbakum ini dapat menjadi layanan hukum yang harus dioptimalkan dan harus menjalin kerja sama diantara semua lini, dan pelayanan hukum ini nantinya akan dinilai baik melalui Wibsite ke Dirjen Badan Peradilan Umum.


    “Dan ini akan dilakukan pengawasan atau monitoring secara berkelanjutan, yang paling penting adalah adanya Inovasi untuk mengoptimalkan layanan hukum ini harus mempunyai ide-ide kreatif yang benar-benar membawa pelayanan ini menjadi sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat”, Ucapnya.


    Antara Pengadilan sendiri bersama Posbakumadin akan ada sebuah program-program jangka panjang sehingga layanan hukum ini jangan hanya dikenal di satuan kerjanya saja tetapi dapat diketahui khalayak ramai diluar dari lingkungan satker Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai ucap ibu Ketua Pengadilan mengakhiri.


    Ade Agustami Lubis, SH Ketua POSBAKUMADIN didampingi oleh rekan Robi Syahputra Siregar, SH dan Surya Darma Sihombing, SH “mengatakan siap bersinergi bersama Pengadilan Negeri Tanjungbalai dan membawa Pengadilan Negeri Tanjung Balai menuju Badan Peradilan Yang Agung. sesuai dengan Moto Super dan Berakhlak. dan akan membawa pelayanan hukum ini agar dapat tersentuh dan dikenal masyarakat baik didalam maupun diluar dari satker Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai”, ucapnya mengakhiri.




    Penulis    : SDS, SH

    Editor      : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan