-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Taput Lakukan Test Urine Terhadap Pengemudi Angkutan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 12, 2023, 12:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:55Z


    Taput,–
    Satuan narkoba polres Tapanuli Utara melaksanakan test urine ke sejumlah pengemudi angkutan umum di pos pelayanan Sipoholon. Rabu, (10/01/2023).


    "pemeriksaan oleh satuan narkoba ini dilakukan, untuk mengantisifasi adanya penggunaan narkoba dan obat-obat terlarang oleh para pegemudi, yang bisa mengancam keselamatan berlalulintas serta para penumpang.


    "Kapolres Taput AKP Johanson Sianturi, SIK. MH, diwakili Kasat narkoba AKP Razoki Harahap mengemukakan, bahwa  test urine bagi para pengemudi sangat penting dilakukan, dimana sudah sering terjadi di beberaoa daerah,  terjadinya kecelakaan lalulintas salah satu penyebabnya,  dikarenakan para supir mengonsumsi narkoba saat membawa kenderaan.


    "Agar hal yang sama tidak terjadi, sehingga dilakukanlah test urine untuk mengetahui kondisi sopir supaya keselamatan saat membawa kenderaan bisa normal demi keselamatan dirinya juga penumpang nya. Dari sepuluh orang yang di lakukan test urine hari ini, semuanya negatif menggunakan narkoba juga obat-obat terlarang lainnya".


    "Apalagi saat ini suasana liburan  tahun baru tahun 2023, banyak mobil dari luar propinsi sumut yang berkunjung ke daerah Taput. Sehingga sangat kita butuhkan keselamatan pengemudi dan penumpangnnya, agar saat kembali kedaerah asalnya bisa selamat di perjalanan, " Ujarnya



    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan