-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Pekalongan Laksanakan Pembongkaran Bangunan di Lokasi yang Berpotensi Dijadikan Tempat Perjudian

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 30, 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:25Z


    Pekalongan, –
    Polres Pekalongan melaksanakan pembongkaran bangunan di lokasi yang berpotensi dijadikan tempat perjudian di wilayah Desa Kayugeritan dan Desa Sidomukti Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Senin (30/01/2023). 



    Pembongkaran dipimpin oleh Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto dan KBO Sat Reskrim Polres Pekalongan Ipda Amin, S.H bersama anggota Sat Reskrim Polres Pekalongan dan anggota Polsek Karanganyar. 


    Dari keterangan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto mengatakan, lokasi yang berpotensi dijadikan tempat perjudian di wilayah Karanganyar diantaranya lokasi perjudian sabung ayam berada di Galian C Desa Kayugeritan lokasi perjudian sabung ayam berada di Dukuh Jurangmangu Desa Sidomukti.


    “Dari pihak Kepolisian, kita dibantu oleh warga melaksanakan pembongkaran bangunan/tempat yang digunakan arena judi sabung ayam di Desa Kayugeritan dan Desa Sidomukti,” tuturnya.


    Menurutnya, pembongkaran bangunan tersebut sudah atas sepengetahuan dan seijin pemilik tempat/lahan serta diketahui oleh pemerintahan Desa setempat,” tambahnya.


    AKP Giyarto mengungkapkan, pihaknya juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Desa Kayugeritan dan Desa Sidomukti agar tidak melakukan tindakan yang melawan dan melanggar hukum.



    Kapolsek meminta kepada warga apabila menemukan atau mengetahui tindakan perjudian yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas bisa melaporkan kepada Kepolisian.



    Penulis : Tika

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan