-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Pagaralam serap Aspirasi Masyarakat melalui AKBP Erwin S.Ik Jum,at Curhat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:41Z


    Pagaralam
    , - Jum’at Curhat, Kapolres Pagaralam AKBP  Erwin Irawan S.Ik melalui Satuan Fungsi Binmas yang di pimpin langsung IPTU Ramdani selaku Kasat Binmas Polres Pagaralam makan bareng sembari diskusi situasi Kamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah kecamatan Pagaralam Selatan, Kelurahan Ulu Rurah , Jumat, (27/1/23), sekira pukul 08.00 WIB.


    Pantauan humas Satuan Binmas Polres Pagaralam Polda Sumsel yang dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan warga masyarakat tampak disambut hangat oleh  warga masyarakat.


    Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasat Binmas IPTU Ramdani menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.


    “Dengan rutinnya silaturahmi melalui kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan terjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polres Pagaralam dengan seluruh lapisan masyarakat” ujar Ramdani.


    Ramdani juga menegaskan, agar apapun permasalahan didalam adat dan warga masyarakat, agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan ke pihak Polres Pagaralam maupun kepada Kapolsek jajaran Polres Pagaralam.


    “Mari bersama-sama kita wujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pagaralam,” ajak Kasat Binmas Polres Pagaralam IPTU Ramdani.


    Penulis : Yefri Susanto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan