-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Kaur Serta Jajaran Gelar Giat Pelepasan AKBP Dwi Agung Setyono, SIK., MH

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 22:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:15Z


    Kaur,–
    Polres Resort Kabupaten Kaur, gelar giat Pelepasan Kapolres yang lama AKBP Dwi Agung Setyono. SIK. MH, diikuti seluruh jajaran Polres Kaur, bertempat di halaman Polres, Sabtu (07/01/2023) Pukul 14.30 Wib.



    Dalam prosesinya, giat diawali oleh penyambutan Kapolres Kaur yang baru AKBP. Eko Budiman, S.IK.,MIK, M.Si oleh Kapolres Kaur yang lama AKBP Dwi Agung Setyono. SIK. MH., beserta jajarannya.



    Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan batang bambu sebagai simbol kemudahan serta kelancaran bagi AKBP Dwi Agung Setyono. SIK. MH. ditempat tugas yang baru.



    Kapolres Kaur yang lama AKBP Dwi Agung Setyono. SIK. MH. Sambil memeggang sebilah pisau untuk memotong bambu simbol dari pelepasan.



    Sambil memberikan ucapan, "Berat saya potong bambu ini, karena hati saya masih ada disini, hati saya masih ada di Kabupaten Kaur ini, 'dengan nada sedih'.



    "Kemudian dengan nada agak tegas, Dwi Agung mengatakan Pertanda saya masih akan melangkah untuk selanjutnya, maka saya minta kepada anggota dan yang hadir di tempat ini,  mohon doa dan restu kepada kalian semua, agar perjalanan dan tugas saya di tempat yang baru dapat berjalan lancar dan sukses. Ujarnya.



    Lalu Kapolres Kaur yang lama AKBP Dwi Agung Setyono. SIK. MH  langsung memotong bambu pertanda beliau sudah meninggalkan Polres Resort Kaur dan menuju tempat tugas yang baru.



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan