-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Empat Gelar Binrohtal Rutin Tingkatkan Iman dan Takwa Personil

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 15:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:41Z


    Empat Lawang
    , - Kamis (26/01/2023) Salah satu upaya Polres Empat Lawang dalam meningkatkan iman dan takwa Personilnya, yaitu dengan menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Giat ini dilakukan secara rutin di Masjid Jendral Mohamad Hasan setiap hari Kamis, usai apel pagi.


    Binrohtal ini merupakan wadah untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya Anggota Polres Empat Lawang untuk menjadi lebih humanis, Selain itu untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT.


    Kegiatan Binrohtal ini dilakukan guna pembinaan rohani dan mental Personil untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota Polres Empat Lawang, sehingga nantinya dapat terhindar dari perilaku atau perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merusak citra Polri.


    Selain itu, personel Polres Empat Lawang juga diharapkan bisa mengimplementasikan keimanan dan ketakwaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehari-hari agar tidak adanya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang, sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan dapat menjadi amal dan berkah tersendiri.


    Penulis : Yefri Susanto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan