-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PKN NTB Kukuhkan Pengurus Cabang dan Konsolidasi Pemenangan Partai

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 13, 2023, 19:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:45Z


    Mataram
    , - Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi NTB mengukuhkan dua kepengurusan Pimpinan Cabang (Pimcab) Kabupaten Lombok Utara dan Kota Mataram di Aula Pondok Bebek Rembiga, Rabu (11/01/2023).


    Ketua Pimpinan daerah PKN NTB, Taufik M Noer saat memberikan sambutannya, mengatakan, pengukuhan kepengurusan Pimcab di dua kabupaten tersebut untuk melengkapi kepengurusan di 10 kabupaten/kota.


    "Setelah selesai verifikasi faktual dan kita dinyatakan lolos menjadi peserta pemilu 2024, otomatis kami harus melengkapi kepengurusan di 10 Kabupaten/kota di NTB," katanya.


    Sebelumnya, tambah Taufik, ada dua kabupaten yang tidak lolos verifikasi faktual oleh KPU yaitu Lombok Utara dan Kota Mataram, sehingga kepengurusan digantikan dengan pengurus baru.


    "Saat mendaftar posisi kami sebenarnya sudah berada di semua kabupaten di NTB, seiring waktu ketika seleksi administrasi ada dua kabupaten/kita yang dinyatakan tidak memenuhi syarat sehingga kita gantikan," katanya.


    Dijelaskan Taufik, salah satu langkah strategis yang dilakukan PKN adalah menggemukan struktur organisasi di seluruh tingkatan, baik yang ada di provinsi maupun kabupaten bahkan kecamatan.


    Ia yakin bahwa kepengurusan PKN di NTB akan terus berkembang dan optimis untuk memberikan kontribusi yang baik bagi kontestasi politik di masa akan datang.


    "Kami sangat terbuka, bagi siapa saja yang ingin bergabung silakan," ujarnya.


    Sejauh ini kepengurusan PKN telah ada di 10 kabupaten/kota dan di 116 kecamatan di NTB.



    dari enam Dapil yang ada.


    "Semoga dengan gotong royong dan kekompakan kita bisa meraih target dan memenangkan PKN di Kota Mataram, karena partai milik kita bersama. kemenangan masyarakat adalah kemenangan PKN," katanya.


    Optimisme yang sama dilontarkan oleh Ketua Pimcab Kabupaten Sumbawa Barat, Fitra. Ia menyebutkan bahwa peluang PKN di Sumbawa Barat sangat besar dengan menyasar millenial dan anak muda yang berbakat serta melek akan politik.


    "Insyaallah kita sama-sama berjuang untuk PKN, semoga apa yang kita cita-citakan dapat tercapai untuk kemaslahatan masyarakat NTB," tandasnya.


    PKN adalah partai baru, mendaftar ke KPU pada 2 Agustus 2022, partai ini mencatatkan diri sebagai partai yang lolos verifikasi faktual dan mempunyai pengurus yang telah lolos verifikasi di 501 kabupaten/kota di Indonesia.


    Bahkan kepengurusan PKN telah ada di tiga provinsi baru di Papua. Walaupun partai baru, Taufik M Noer sebagai nahkoda di NTB meyakini bahwa partai ini dapat berkembang dan besar. Pesawat baru dengan pilot profesional. (Fitra /MN)

    Komentar

    Tampilkan