-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PJ. Bupati, Menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Dayah Harapan Ummat Desa Arongan Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 23, 2023, 16:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:59Z


    Bireuen
    , - Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph D menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H. yang diselenggarakan PHBI YPI Dayah Harapan Ummat Desa Arongan Kecamatan Simpamg Maplam Kabupatem Bireuen Minggu, 22/1/2023.


    Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, turut mengundang 3000 orang, mulai dari pimpinan dayah, ballee pengajian, santri dayah sekitar, tokoh Masyarakat.


    Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga,menyantuni 50 orang anak yatim  yang berasal dari dayah harapan ummat,santunan tersebut diberikan juga oleh Pj. Bupati Bireuen.


    'Aulia Sofyan Ph.D didampinggi pimpinan dayah, Tgk. H. Luthfi S.Sos. M.S.Sos, sangat terharu dan mengapresiasi bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak PHBI YPI Dayah Harapan Ummat Desa Arongan Kecamatan Simpang Mamplam Bireuen,dengan harapan ,semoga para santri dapat terus belajar dan menjadi regenerasi penerus bangsa yang andal.


    Sementara, Pimpinan Dayah Harapan Ummat Desa Arongan Bireuen, Tgk. H. Lufhfi S.Sos,M.S.Sos, kepada media ini menyampaikan, PHBI YPI Dayah Harapan Ummat, selain santunan anak yatim, mereka juga menyelengarakan Do'a bersama, memohon kepada Allah SWT semoga di Tahun 2023, Negara Repubilik Indonesia Kita ini dalam kondisi aman dan damai," jauh dari acaman mara bahaya apapun." ucapnya".


    Pimpinan Dayah Tgk H. Luthfi H Sofyan M. Sos juga memgucapkan terimakasih kepada Bapak Pj Bupati dan para tamu undangan yang sudah menghadiri acara ini dengan harapan semoga hubungan diantara para ulama dan umara  terjalin dengan sebaik-baiknya,Ukhuwah Islamiyah adalah hubungan persaudaraan yang dijalin oleh umat Islam. Melalui Ukhuwah Islamiyah, akan tercipta kehidupan yang rukun dan damai. Ukhuwah Islamiyah adalah akidah yang harus dimiliki semua umat Islam.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan