-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj. Bupati Bireuen, Harapkan Para Medis Selalu Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 07:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:43Z


    Bireuen
    , - Seluruh para medis yang berada di Puskesmas Peudada diharapkan dapat  bekerja sesuai dengan tupoksi nya didalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang terbaik.


    Disebabkan tiada guna bila bangunan bagus,"akan tetapi palayanan tidak bagus di berikan kepada Masyarakat," maka hal ini harus benar - benar selalu dijaga.


    Dikatakan Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D,pada saat meresmikan gedung baru Unit Gawat Darurat (UGD) UPTD Puskesmas Peudada, Kamis pagi (26/1/2023).


    Sedangkan Prosesi peresmian UGD  ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D Setelah dilakukamya peresmian gedung baru UGD,pengunaanya harus bisa dimanfaatkan dalam menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan.


    Semua para medis harus mampu  menunjukkan prestasi kerja yang berintegritas, dengan memberikan pelayanan yang jujur, ramah dan profesional,” kata Aulia Sofyan


    Sebab dengan  adanya integritas dapat menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta dapat meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.


     Aulia Sofyan berpesan kepada para petugas Puskesmas Peudada Bireuen, baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya, agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas dalam  memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas.


    Sementara , Kepala UPTD Peudada Ns. Kafrawi, S.Kep., M.Kes menyampaikan wilayah kerja Puskesmas Peudada terdiri dari 52 desa. Dengan jumlah penduduk 28.342 jiwa, terdiri laki-laki 14.460 jiwa dan perempuan 13.894 jiwa.


    Disebutkan bahwa, jumlah ketenagaan yang ada di UPTD Puskesmas Peudada berjumlah 165 orang. Terdiri dari PNS 84 orang, tenaga kontrak 26 orang, pendukung 24 orang, tenaga bakti/ sukarela 31 orang.


    Dijelaskan dengan adanya pembangunan gedung UGD baru UPTD Puskesmas Peudada ini, dibangun dengan dana DAK Kabupaten Bireuen mulai dikerjakan/dibangun pada bulan Juli dan selesai pada bulan Desember 2022.


    Selaku Kepala Puskesmas Ns Kafrawi S.Kep., M.Kes  sangat mengharapkan,pada tahun mendatang   pihaknya sangat membutuhkan gedung rawat inap baru untuk menunjang pelayanan terbaik.


    Dia mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak atas dukungan dan kontribusi dalam pembangunan gedung baru UGD Puskesmas Peudada ini.


    “Semoga dengan tersedianya gedung UGD baru ini,kinerja para medis di Puskesmas Peudada Bireuen, bisa terus  ditingkatkan ,periritas pada pelayanan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Peudada,” harap Kepala UPTD Puskesmas Peudada Bireuen.


    Peresmian gedung baru Unit Gawat Darurat (UGD) UPTD Puskesmas Peudada Bireuen,,dihadiriKadinkes Bireuen, dr.Irwan ,bersama SKPK lain ,Camat  Peudada ,Erry Seprinaldi S.STP, S.Sos .M.Si.Kapolsek,Danramil ,Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainya.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan