-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Piala Gubernur Cup Propinsi Jambi Tiba di Merangin

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 29, 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:30Z


    Merangin
    , -  Setelah menempuh perjalanan dari Kota Tebo dan mulai masuk ke Kota Bangko, rombongan pemain Merangin FC disambut meriah oleh ribuan penggemarnya yang sejak siang sudah menunggu dipinggir jalan.


    Iring-iringan bus yang mengangkut para pemain Merangin FC itu, masuk ke pekarangan rumah dinas bupati Merangin sekitar pukul 13.30 WIB.


    Di halaman rumah dinas bupati Merangin rombongan pemain Merangin FC yang dipimpin langsung oleh Wabup Merangin Nilwan Yahya dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan, disambut Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.


    Tentunya dalam penyambutan itu, Hj Nurhaida Mashuri tidak seorang diri, tapi ada Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani, Asisten III Setda Merangin M Zubir dan sejumlah kepala dinas serta para pegawai di jajaran Pemkab Merangin.


    Piala Guberbur Cup 2023 yang sukses diboyong ke Merangin itu, diserahkan Kapten Kesebelasan Merangin FC Ilman kepada Hj Nurhaida Mashuri. Pada kesempatan itu, Istri bupati Merangin tersebut, langsung menyerahkan bonus dana pembinaan.


    ‘’Terimakasih telah berhasil membawa Piala Gubernur Cup ke Merangin. Tingkatkan terus prestasi bola kita, sehingga kita benar-benar mampu menjadi Duta Bola di Provinsi Jambi,’’ujar Hj Nurhaida Mashuri.


    Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menegaskan, kemenangan Merangin FC tersebut, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Merangin. Piala Gubernur Cup 2023 itu juga milik seluruh masyarakat Merangin.


    ‘’Kami sangat berterimakasih sekali atas dukungan sepenuhnya oleh masyarakat Merangin dan seluruh pejabat di jajaran Pemkab Merangin, sehingga Piala Gubernur Cup 2023 ini bisa kita bawa ke Merangin,’’ujar Wabup.


    Wabup akan berupaya Program Satu Desa Satu Lapangan Bola akan terus dibina, sehingga akan terus lahir bibit-bibit bola dari Kabupaten  Merangin, yang bergelar Duta Bola Provinsi Jambi. 


    Reporter : Mth

    Editor  : sartel

    Komentar

    Tampilkan