-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Personil Polsek Air Hitam Sikat Pekerja PETI

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 18:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:09Z


    Sarolangun,–
    Tidak bosan bosan pihak kepolisian polres  Polsek Sarolangun Melakukan Penertiban Tambang Emas Ilegal(PETI), hari ini Jumat (20/1) berlokasi di Desa Jernih Kecamatan Air Hitam, Pihak Polsek bersama sama dengan Petugas Kecamatan, Babinsa dan Kelurahan turun kelokasi peti.


    Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.IK melalui Kapolsek Pauh Iptu Yurizal mengatakan Polsek bekerjasama dengan Kecamatan, Babinsa dan Pihak Kelurahan turun bersama kelokasi  aktifitas peti di Desa Jernih.


    "Sebelumnya Polsek Air Hitam Melakukan koordinasi dengan Kecamatan Air Hitam, Babinsa dan Perangkat Desa Jernih, sehingga pelaksanaan penertiban kegiatan Peti dapat berjalan dengan aman dan kondusif" terangnya.


    Dalam kegiatan Penertiban ditemukan peralatan PETI Menggunakan Mesin Dompeng, dan kemudian Polsek Air Hitam bersama Pihak kecamatan, Babinsa dan juga petugas kelurahan langsung melakukan penindakan dengan cara dibakar dikarenakan lokasi sangat jauh dari pemukiman sehingga petugas kesulitan untuk membawa barang bukti. 


     Adapun barang bukti dari Aktifitas PETI berupa 1(satu) unit mesin Dompeng 1(satu) Keong 8, 1(satu) alat Dulang, 1(satu) Slang, 2(dua) Pipa 1 " /1,2", 4(empat) Set Alat saring emas.


    Kapolsek Air Hitam mengatakan tidak menemukan pekerja "Saat melakukan penertiban, kita tidak menemukan pekerja peti disana" terangnya.




    Penulis : Mth

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan