-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Personil Polres Melawi Sambut Kedatangan Kapolres Baru, Dengan Tarian Adat Melayu Dan Tarian Adat Dayak

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 14:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:18Z


    Melawi, Kalbar,–
    Personil Polres Melawi melakukan penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Muhammad Syafii dan Ketua Bhayangkari cabang Melawi Ny Muhammad Syafii, dengan tarian adat budaya Melayu dan adat Dayak di Mapolres Melawi. Sabtu, 07/01/2023


    Penyambutan Kapolres Melawi ini juga dihadiri Wakapolres Melawi Kompol Asmadi, bersama Pejabat Utama Polres Melawi dan personil, serta anggota Bhayangkari lainnya cabang Melawi.



    Penyambutan Kapolres Melawi AKBP Muhammad  Syafii bersama ketua Bhayangkari cabang Melawi Ny Muhammad Syafii dimulai pada pintu gerbang masuk Mapolres Melawi dengan melakukan pengalungan bunga serta tarian persembahan dari Adat budaya melayu dan Dayak di awali dengan tradisi potong ompong kebiasaan adat istiadat yang ada di Kabupaten Melawi 



    Selanjutnya, Kapolres Melawi beserta Ketua Bhayangkari cabang Melawi disambut dengan Pedang Pora oleh personil perwira Polres Melawi serta dilanjutkan bersalaman dengan barisan personil Polres Melawi sampai pada lobby gedung utama Polres Melawi.


    ”Didepan pintu masuk  utama Polres Melawi Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Melawi juga disambut dengan hangat tarian persembahan dari adat budaya melayu. 



    Dalam acara tersebut AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mohon ijin memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek serta jajaran  yang ada di polres Melawi, dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama menjabat sebagai Kapolres Melawi,serta bantuan kerja sama yang baik selama bertugas di sini",ucapnya. 



    Dan direncanakan pada malam nanti akan ada kegiatan 

    ramah tamah pisah sambut di pendopo jabatan Bupati Melawi.



    Penulis : Musa

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan