-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kemenag Kaur Gelar Upacara

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 11:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:44Z


    Kaur,-
    Kementerian Agama (KEMENAG) Kabupten Kaur menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77, bertempat di halaman kantor Kemenag Kaur, Selasa (3/01/2023) pukul 08.30 Wib.



    Kegiatan yang serentak dilaksanakan jajaran Kementerian Agama se-Indonesia ini mengambil tema "Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat." 



    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertindak sebagai inspektur upacara Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Pemda Kaur yang mewakili Bupati Kaur  Drs. Sinaruddin, S.Pd.



    Tampak dalam kegiatan Kakankemenag H. Irawadi, S. Pdi, M.Hi bersama seluruh jajaran menggunakan pakaian adat dari berbagai Provinsi.



    Dalam sambutannya, Asisten I yang membacakan Amanat menteri agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas, mengajak seluruh ASN di jajaran kemenag se-Indoonesia untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan uma.



    "Jadikan Hari Amal Bhaktii (HAB) ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani umat di Indonesia."



    Untuk itu, semangat merawat kerukunan umat harus digelorakan seluruh ASN Kementerian Agama. Saya minta tidak ada ASN Kementerian Agama yang partisan. apalagi ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pilihan," tegasnya.



    "Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang Iebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Tutupnya. 



    Hadir Dalam kegiatan peringatan upacara tersebut, Asisten I Sinarudin, S.Pd, Kepala kemenag Kaur H. Irawadi, S. Pdi, M.Hi,

    Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syafiri M.M, Kapolres Kaur, Sekwan DPRD Kaur Kastilun, Seluruh Kepala OPD Pemkab Kaur, serta seluruh ASN jajaran Kemenag Kabupaten Kaur, dan para undaangan.



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan