-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Perayaan HUT SMP N 1 Kesesi ke 44 Gelar perlombaan

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 17:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:36Z


    Pekalongan, –
    SMP Negeri 1 Kesesi yang berdiri sejak tahun 1978 kali ini merayakan hari ulang tahun yang ke 44 pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023.



    Dalam acara HUT SMP N 1 Kesesi mengadakan banyak perlombaan seperti Futsal, solo vokal , lomba hias taman , jalan sehat dan lain sebagainya, dan akan ada pencanangan sekolah Adiwiyata tingkat provinsi dan insya Allah dalam Minggu ini juga akan berbagi dengan saudara-saudara kita yang di wilayah Utara.



    Dalam acara ini juga ada 200 door prize yang siap dibagikan untuk para juara-juara dalam perlombaan yang meliputi sepeda, kulkas, dispenser ,kipas angin dan lain-lain.



    Untuk door prize dibagikan pada hari Jumat dan hari Sabtu untuk pemberian hadiah utamanya yang berupa sepeda ,kulkas , dispenser ,kipas angin. 




    Acara ini dihadiri dari Dinas Pendidikan, Kepala Desa Kesesi,  perwakilan orang tua dan Alumni SMP N 1 Kesesi .



    Bambang junaryadi, S.pd.,M.Pd  selaku Kepala Sekolah SMP N 1 Kesesi yang baru menjabat selama 7 bulan mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada 5 Alumni yang dimana sekarang menjadi Dewan atas kontribusinya yaitu :

    1. Catur Ardiansyah, S.pd.

    2. Haryanto

    3. Dodi Prasetyo, S.pd.

    4. H. Saiful Arif, SH.

    5. Sarjono

    ,dan untuk Kepala Desa Kesesi  yang juga telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa dan tidak ketinggalan untuk bapak ibu guru juga yang telah ikut memberikan kontribusi.



    "Alhamdulillah juga kami canangkan dengan adanya persiapan sekolah Adiwiyata, maka sekolah ini kami kambalikan kewujud rindang dan sebagainya tentunya tidak lepas dengan kerjasama dengan Perkim, baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi. Kemudian selain itu bahwa sekolahan kita diberikan kemudahan untuk prestasi siswanya , selain prestasi yang kami peroleh yaitu untuk yang akademik kami bisa mewakilkan anak didik kami yaitu Bahasa Jawa dan Pramuka ,selain itu juara-juara tingkat kabupaten kami peroleh sepak bola dan voli dan tidak kalah ketinggalan bapak ibu guru juga luar biasa beliau juga meraih juara voli putra dan ada yang ditingkat kabupaten HUT PGRI yaitu Vlog juara 3, sehingga dengan adanya semacam itu kami lakukan untuk peningkatan-peningkatan kedepan sehingga dalam acara HUT ini bakat dan minat dari anak-anak akan kami kembangkan tidak hanya sekedar hanya pentas seni saja." Ujar Kepala Sekolah .




    "Kebetulan tahun ini kami masuk sekolah penggerak dan kebetulan saya juga Kepala Sekolah penggerak ,untuk yang akademik insya Allah mudah-mudahan untuk kedepannya yang berkaitan dengan digital akan kami utamakan." Lanjutnya.




    Acara kali ini sangat meriah sekali, selain di hadiri beberapa pejabat saya juga bangga melihat anak saya tampil untuk memeriahkan HUT SMP N 1 Kesesi, saya berharap di tahun depan agar lebih meriah lagi, mengingat sekolah SMP N 1 Kesesi merupakan sekolah favorit dan sudah banyak memunculkan alumni yang sukses ungkap salah satu wali murid.



    Penulis : Riki

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan