-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyerahan Bantuan Kepada Ibu Cacat Total Ketua DPW LSM Gempita Provinsi Jambi, di Desa Seponjen RT 05 Kecamatan Kumpeh

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 10, 2023, 18:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:04Z


    Kab. Muaro,–
    Desa seponjen Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi,penyerahan Bantuan Kepada ibu beccetiha di kediaman keluarganya. Selasa, (10/01/2023). 




    Penyerahan bantuan berupa sembako dan uang kepada ketua LSM Gempita Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi Kepada ibu beccetiha Yang sangat butuh perhatian kita/dan kami selaku LSM gempita Berterimah kasih kepada perusahaan PT JBP/PT Makin Grup telah mengulurkan tangan untuk membantu.



    Dan kami juga sangat Berterimah kasih kepada kepala desa seponjen telah memberikan bantuan ya itu (BLT)kepada masarakatnya yang mengalami cacat total lansia kurang mampuh.


    Tuturnya,di lokasi Selasa 10 Januari 2023/terlihat ibu beccetiha ini sangat senang adanya bantuan yang di serahkan kepada ketua LSM Gempita yang terletaknya di dusun sungai lais RT 05 desa seponjen tersebut.


    Semoga,Allah melimpahkan Rizkinya kepada dua Perusahan dan Koprasi Desa sungai bungur telah mau memberi sumbangan kepadanya tuturnya ibu beccetiha.


    sementara ketua DPW LSM gempita trus mencoba membantu mengajukan bantuan ke dinas maupun ke para perusahaan dan Koprasi Yang ada di kecamatan Kumpeh Ilir.


    Demikian perkataan ibu beccetiha beserta ketua LSM gempita saat di wawancarai wartawan di rumah kediaman yang di tumpangi ibu beccetiha ini Selasa sore.


    Penulis : Andi Feri

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan