-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pengerjaan Bangunan Jembatan Gantung Air Oboi Diduga Asal Jadi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 31, 2023, 17:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:20Z


    Oku Selatan,– Miris,
    bangunan jembatan gantung yang usianya masih sangat belia, terlihat lantainya sudah mengalami kerusakan dan cor lantainyapun mulai retak. Hal ini diduga dalam pengerjaanya dilakukan asal-asalan. Selasa, (31/01/2023) 


    Bangunan jembatan gantung yang dibangun baru sekitar 7 bulan lalu, dengan volume panjang  dan lebar serta anggaran dananya yang tidak diketahui karena tidak adanya pemasangan papan proyek terpasang menurut salah seorang warga pengguna jembatan yang tak mau namanya di sebutkan,"saya kan setiap hari lewat untuk kekebun, dan saya tidak melihat adanya papan informasi proyek,"jelasnya. 


    Berdasarkan pantauan awak media Metro news. com, Jembatan gantung yang sumber pendanaannya Anggaran  Pendapatan Belanja Daerah (APBD), dengan total dana mencapai hingga ratusan juta ternyata belum bisa menunjukkan hasil bangunan yang berkualitas dan memberikan kenyamanan bagi warga.


    Dari hasil pantauan awak media yang langsung mengkonfirmasi  Kades Desa Galang tinggi Kecamatan Mekakau ilir Kabupaten Oku selatan ErsonEfendi)di rumahnya  menjelaskan adanya pembangunan jembatan gantung yang terletak di desanya, ia juga membenarkan tidak adanya papan proyek  yang terpasang.


    Dari penuturan salah seorang ketua Lembaga LP KPK  OKU Selatan, menjelaskan kepada awak media, membenarkan bahwa jembatan yang di bangun  melalui Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah(APBD) terlihat asal asalan,"Saya kecewa dengan hasil pembangunan jembatan ini,kita tau pagu anggarannya lumayan besar makanya kita turut terjun kelapangan dengan adanya laporan warga pengguna jembatan tersebut,"pungkasnya. 


    Penulis : Rilis Masdin

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan