-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Bireuen, Gencar Sweeping Polio di Sekolah - Sekolah

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 11:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:24Z

     


    Bireuen,– Pemerintah Kabupaten Bireuen,Melalui Dinas Kesehatan,melakukan Peningkatan Imunisasi Polio ,setiap hari puluhan sekolah SD dan Min menjadi target mereka.


    Hari jum ' at ( 06/1)2023 sebanyak 4 sekolah di Kecamatan Peusangan Bireuen,dikunjunggi Pj.Bupati Ph.D didampinggi Kadis Kesehatan,dr.Irwan ,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ,Muhammad Almuttaqin .M.Pd.Kadis Sosial Diwakili Sekretaris ,Alfian.S.Pd.M.Pd,Camat Peusangan ,Kepala Puskesmas ,Kapolsek dan  lain - lain.


    Diantaranya , UPTD SDN 16 Peusangan,UPTD SDN 4 Peusangan,UPTD 28 Peusangan dan MIN 42 Peusangan Raya.


    Pelaksanaan Imunisasi Polio disekolah - sekolah dilakukan beberapa siswa saja secara simbolis,selanjutnya diserahkan pada pihak Kepala Sekolah dan Puskesmas diharapkan semua bisa di Polio,untuk mencegah kelumpuhan ,cacat seumur hidup,namun imunisasi Polio ini tidak dipaksakan " Ucap Pj.Bupati Bireuen".


    Selaku Pimpinan Daerah,Pj.Bupati Bireuen,Aulia Sofyan Ph.D meng imbau semua orang tua dan Masyarakat mendukung Imunisasi Polio bagi anak - anaknya,karena ini merupakan Program Pemerintah,agar anak kita sebagai regenerasi penerus tumbuh sehat pada masa yang akan datang.


    Ditargetkan pada tahun ini,semua anak - anak kita sudah mendapatkan Imunisasi Polio, sekurangnya mencapai 95 Persen." Tuturnya"



    Penulis : Hendra

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan