-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhasil Diamankan Kapolsek Muar Sahung

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 26, 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:44Z


    Kaur, -
    Polres resort Kaur melalui Polsek Muara Sahung telah mengamankan diduga tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Kamis (26/01/2023) pukul 09.30 Wib. 


    Atas dasar laporan korban Marsan Hadi. S.Pd yang telah kehilangan sepeda motor di desa Sumber Makmur Kecamatan Muaera Sahung Kabupate3n Kaur


    Kendaraan yang di ambil oleh pelaku kendaraan R2, Jenis sepeda Motor Honda Revo Absolute dengan no polisi BD 3491 WF,

    No Rangka :MH 1J BE 1140 K612564

    No Mesin : JB E 1 E 1602332


    Kapolsek Muara Sahung IPDA J. Perangin, SH., menyampaikan pada hari Kamis (26/01/2023), sekira pukul 11. 00 Wib, Marsan Hadi .Spd Sedang memarkirkan sepeda motornya dipinggir Jalan, dan langsung bekerja membersihkan lahan Kebun  jagung miliknya, ujar Kapolsek


    "Setelah selesai membersihkan lahan kebun, lalu melihat sepeda motornya yang terparkir dipinggir jalan Sudah tidak Ada lagi di tempat parkir, dan Marsan Hadi langsung menghubungi Anggota Polsek Muara Sahung dan Bhabinsa untuk melakukan pengajaran dibantu dengan anggota Polsek Kaur Tengah," paparya



    "Dan saat ini masyarakat dalam pengejaran tersangka Curanmor, dan berhasil ditangkap satu orang, dan satunya lagi dapat melarikan diri, sementara tersangka yang berhasil diamankan dibawa ke Kepolsek Muara sahung, selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim Polres Kaur untuk diperiksa lebih lanjut. Jelas Perangin.


    Dan saat ini identitas pelaku dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sudah di ketahui, Deri (23) asal Desa Kemu Kecamatan Pulau beringin Sumatra Selatan, dan Oki (30) asal Desa Muara Kisam Sumatra Selatan. 


    "Dalam melancarkan aksinya diduga sudah sering mengintai korban membawa motor, yang terparkir di pinggir jalan umum,"


    “Atas kejadian tersebut Tersangka Mengelami luka Robek dikepala akibat jatuh dari motor yang dibawanya,  dan pelakunya sudah dibawa berobat ke PKM muara Sahung.”


    "Untuk dugaan tersangka dan barang bukti sudah diserahkan kata kapolsek muara sahung, guna untuk diamankan Sat Reskrim Polres Kaur dan diperiksa Lebih Lanjut."


    Sambungnya, untuk Tersangka 1 ( Satu ) orang yang melarikan diri, saat ini sedang dilakukan penyelidikan keberadaanya, tutup IPDA J. Perangin, SH selaku Kapolsek Muara Sahung .


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan