-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pekerjaan Proyek Tanggul Atau Nomalisasi di Kp. Paya Panjang Kelurahan Moro Kecamatan Moro di Nilai Tidak "Senonoh"

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 22, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:00Z


    Karimun,–
    Jadi Taufik utama pembicaraan warga setempat kp.paya panjang kelurahan moro timur terkait pekerjaan yang di lakukan salah satu kontraktor dalam penanganan mencegah terjadinya air masuk di kawasan perkebunan warga yakni Nomalisasi atau Tanggul yang dikerjakan di wilayah tersebut. Minggu, (22/01/2023).



    Menurut keterangan salah satu warga yang tak jauh tinggal dari tempat tersebut,sebut saja "RS" ia mengatakan pekerjaan tersebut di nilai tidak "senonoh" Kata "RS"  kepada awak media metronewstv.


    Sementara itu proyek tersebut di anggap asal jadi, alias asal asalan yang penting siap,ujar"RS.


    Jelas proyek tersebut merugikan warga yang mempunyai kebun disekitar proyek tersebut.


    Sangat memperhatikan kalau proyek yang menghabiskan uang rakyat,yang tujuan nya membantu masyarakat jadi nya kurang berkesan,bukan kah hal  ini hanya menghambur hamburkan uang rakyat,ujar"RS".



    Jelasnya lagi terkait CV atau nama kontraktor dalam pekerjaan proyek tersebut,"RS"mengatakan, terkait nama CV dalam pekerjaan tersebut ia menjelaskan tak tahu nama CV, sementara itu nama nama orang yang mengerjakannya "RS" memaparkan,Parit dan Lubis, sementara yang dari tg.balai saya tidak tahu namanya.



    Kata"RS" sempat warga mintak dibenahi lagi kegiatan tersebut kepada Parif dan Lubis,dengan beribu alasan dan penolakkan dari pihak tersebut ujarnya.



    Sementara itu pihak media metronewstv,coba menghubungi yang bersangkutan terkait laporan warga,namun dengan disayangi belum mendapatkan jawaban.



    Penulis :  Rudi

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan