-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pejabat Kodim 0420/Sarko Hadiri Acara Puncak HUT Ke 66 Provinsi Jambi

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 6, 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:21Z


    Merangin, – 
    Acara puncak HUT Ke 66 Provinsi Jambi yang berlangsung hari ini, juga di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin bertempat di halaman Kantor Bupati Merangin (lama), juga berlangsung di Kecamatan wilayah Merangin. Jum'at, 06/01/2023


    Pejabat Kodim 0420/Sarko hadir memenuhi undangan tersebut, yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Usman S.A.g M.Pdi, juga hadiri Forkopimda Merangin serta pejabat lainnya dan tamu undangan, sebagai peserta upacara di ikuti berbagai instansi pemerintah, ormas kemasyarakatan, dengan menggunakan pakaian adat. 


    Dijelaskan Kasdim dengan bertambahnya usia Provinsi Jambi di harapkan bisa lebih baik lagi dalam upaya pembangunan sumber daya manusia dan meningkatkan kesejehteraan masyarakat serta berbagai sektor lainnya. Upaya yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi selama ini sudah lebih baik dan lebih maju dalam berbagai bidang, meski belum mencapai hasil yang maksimal, akan tetapi dengan cara bergandengan tangan bahu-membahu dari berbagai pihak di harapkan mampu mewujudkan Jambi yang lebih baik lagi. 


    "perlu di ketahui juga di Kecamatan wilayah Merangin dan Sarolangun pagi ini para Babinsa Kodim 0420/Sarko juga menghadiri acara yang sama dan terlibat juga dalam kepanitian Kecamatan dan sebagai petugas upacara, hal ini merupakan bentuk hadirnya TNI AD di tengah-tengah masyarakat dan peran aktif Babinsa mendukung setiap berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintahan di tingkat Desa dan tingkat Kecamatan". urai Kasdim.


    Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko Mengucapkan Selamat dan Sukses HUT Ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023.


    Penulis : Mth

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan