-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peduli Lingkungan Polres Kaur Royong Bersihkan Pantai Sekunyit

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 20:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:07Z


    Kaur, -
    Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kepolisian Sektor Kaur bersama Masyarakat menggelar bersih–bersih pantai, di wilayah Desa Sekunyit, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Jum'at (20/01/2023) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.



    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si pimpin langsung kegiatan gotong royong pembersihan pantai sekunyit di kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.



    Personil Polres Kaur yang melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam pembersihan pantai sekunyit adalah, Kasi Humas Polres Kaur, dan anggota Sihumas.



    Dalam acara giat gotong royoong tersebut di ikuti oleh

    Waka Polres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H, S.I.K, Kasat Pol Airud, KBO Samapta, Kapolsek Kaur Selatan, Camat Kaur Selatan, Kades Sekunyit, Dinas Kebersihan Kabupaten Kaur. Masyarakat Sekunyit, Personil Polres Kaur.



    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si mengatakan, Dengan adanya kegiatan bersih-bersih pantai Sekunyit ini diharapkan dapat mencegah penyebaran penyakit akibat sampah yang menumpuk. Selain itu tujuan dari kegiatan tersebut juga untuk mewujudkan Desa, Aman, Sehat, Rapi, dan Indah, serta bebas dari sampah.” ungkap Eko.



    "Seluruh kegiatan yang kami laksanakan di wilayah Kaur. ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, kami akan selalu siap jika dibutuhkan masyarakat karena salah satu tugas kami adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” Tutup Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman.



    Polres Kaur "Sijaka Tekun, Siap Jaga Kaur Tetap Kondusif,  Cerdas, Adil, Kreatif dan Responsif."



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan