-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasar Rakyat Obati Kerinduan Masyarakat Ogan Komering Ulu Selatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 10:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:41Z

    Muaradua Okus, - Kerinduan masyarakat Muaradua Kabupaten Oku Selatan dan sekitarnya terhadap perhelatan pasar malam kini telah terobati setelah 3 tahun dilanda pandemi Covid 19.


    Dalam rangka semarak kan hari jadi Kabupaten Ogan Komering  Ulu Selatan (OKUS) Pemkab gelar pasar rakyat yang berlokasi tepat di jantung kota Muaradua Kabupaten Oku selatan.(15/01/2023)


    Perayaan pasar rakyat yang yang dimulai dari tanggal 10 hingga tanggal 19 Januari 2023 ini benar benar di padati pengunjung yang luar biasa. 


    berbagai wahana permainan dan berbagai jenis kuliner khas masyarakat Muaradua yang disajikan oleh pedagang UMKM juga tersaji hingga menjadi bulan bulanan pengunjung yang datang meski cuaca kurang mendukung (gerimis).


    Salah seorang penjual Kuliner UMKM menjelaskan kepada kami,"kami sangat bangga dan berterima kasih sekali kepada pemerintah kabupaten yang telah mengadakan pasar rakyat ini,tentunya kita selaku pedagang kecil merasa terbantu sekali dengan adanya kegitan ini,"ungkapnya.


    Di lokasi berbeda beberapa pengunjung, ibu Amel dan Wati menuturkan kepada awak media,"kita senang sekali adanya pasar rakyat yang di adakan di kota Muaradua ini,selain refresing kita juga bisa berbelanja kebutuhan dengan harga relatif terjangkau,apa lagi wahana permainan anak anak yang tersedia pun murah meriah sehingga anak anak bisa mencoba wahana yang di sediakan,"jelasnya. 


    Salah seorang petugas wahana permainan menjelaskan kepada kami,"kita menyediakan wahana permainan ini relatif murah dan terjangkau, satu wahana permainan hanya kami target karcis Rp 10000,kita berharap agar pengunjung merasa puas dan terhibur,"katanya. 


    Penulis : Masdin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan