-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Objek Wisata Air di kelurahan Gelumbang Waterboom Jon Pandawa,Cantik Terus Bersolek

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:40Z


    Muaraenim (Gelumbang),-
    Objek wisata di Kelurahan Gelumbang, bertambah lagi dengan dibangunnya Waterboom Jon Pandawa, milik H.Joni yang beralamat di Jalan Pandawa RT.01 RW.05 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.


    Yang lebih menggembirakan lagi, pembangunan wahana wisata Waterboom Jon Pandawa ini walau belum selesai seratus persen namun sudah mendapat kunjungan dari berbagai daerah dari segenap penjuru selasa (03/01/2023).


    H.Joni pandawa selaku pemilik Waterboom, yang sempat disambangi awak media MentronewsTv.com, sangat berterima kasih walaupun pembangunan Waterboom Jon Pandawa ini belum selesai sepenuhnya, namun kami sangat bersyukur sudah mendapat pengunjung dari berbagai tempat


    Semoga Waterboom Jon Pandawa ini, menjadi iconnya Gelumbang raya, dan kepada masyarakat yang ingin berkunjung ke Waterboom Jon Pandawa, ayo mari barkunjung dipersilahkan untuk sekarang sudah kita buka, walaupun masih tahap tahap pembangunan, dan kita akan terus menerus memperindah dan mempercantik wisata ini agar para pengunjung wisatawan terus berdatangan dari berbagi daerah. 


    Masih kata H. Joni, walaupun masih banyak yang perlu dibenahi namun masyarakat sudah bisa menikmati bersama sama keluarga kewisata Waterboom Jon Pandawa ini, untuk pemandian, papan loncatan, dan ban karet sudah  rampung beberapa kolam, jadi sudah bisa di nikmati pengunjung untuk mandi bersama keluarga, semoga wisata Waterboom Jon Pandawa bisa menyenangkan para pengunjung dari berbagai daerah. 



    Penulis : Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan