-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Musrembang Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 31, 2023, 14:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:20Z


    Jambi,–
    Kumpeh,telah di adakan acara Musrebang Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi,yang di hadiri Kabid dan Kadis DPRD Kabupaten Muaro Jambi Jambi,Selasa,31/01/2023.



    Acara,musrembang hari ini di hadiri Kabid  Bapeda kab,Muaro Jambi Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi Beserta  Kadis Perkebunan dan DPRD Kabupaten Muaro Jambi,di Hadiri(16)Desa satu Kelurahan,Anggota BPD(16)Desa dan Ketua BPD.


    Bapak,Indra Gunawan,SH Praksi(PPP) Bapak HJ,Usman Halik,SE Praksi(PDI) Ibu Ade Irma,ST Praksi(Gerindra)di hadiri Bapak Kapolsek Kumpeh,Bapak AKP D,Subandi beserta Bapak Danramil Kumpeh Beserta Stap Kecamatan Kumpeh,di Dampingi Bapak Camat Kumpeh,Dicky Ferdiansyah,S,.S.STP.


    Di hadiri 16 Desa Satu Kelurahan,Rangka Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrembang)Tinkat Kecamatan Kumpeh,dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi.


    Punkasnya,Bapak Camat Kumpeh Dicky Ferdiansyah,S,.S.STP mulai perencaan sarana Pembangunan di wilayah Khususnya Kecamatan Kumpeh,Mulai Pembenahan Wilayah Desa agar kedepannya Lebih Baik dan Makmur.


    Bapak,HJ Husman Halik,SE mengatakan Tentang Akses Jalan Provinsi Jambi yang Terletak di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi Kecamatan Kumpeh,di Harap akses jalan umum ini kita bukakan Selusi dan coba kita bertemu PJ Bupati Kabupaten Muaro Jambi,menunggu kedatangan PJ,Bupati Yang berada saat ini Tanah Mekah.


    Penulis : Andi Feri/Akmin

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan