-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Muhammad Arief : Bertekad Perjuangkan Hak Rakyat, Bila Lolos Menjadi Anggota DPRK Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 3, 2023, 17:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:42Z


    Bireuen,–
    Demi mewujudkan peningkatan perekonomian Masyarakat  Petani dan Nelayan di Kecamatan Kota Juang dan Kuala Bireuen.


    Muhammad Arief, adik Kandung Pengusaha Sukses Bireuen,Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM,pada pemilu 2024 mendatang," bertekad memperjuangkan nasib dan hak Masyarakat ,dikarenakan di Kecamatan kuala sendiri saat ini, masih terdapat dua hektar lebih lahan Pertanian yang sering gagal panen,disebabkan semua fasilitas tidak memadai,seperti saluran irigasi dan lain - lain ,begitu juga dengan nasib Masyarakat Nelayan tidak memiliki alat yang dioerlukan untuk bisa mereka bekerja,sehingga kehidupan mereka sangat memperihatinkan" jelas Muhammad Arief"


    Kepada MetroNewsTV.Com senin ( 02/1)

    Muhammad Arief mengatakan,bila dirinya terpilih dalam pencalonan DPRK farksi PKB di Pemilu 2024 mendatang,semua hak rakyat ini " insya Allah akan diperjuangan,sehingga ekonomi Masyarakat akan terus bangkit dengan hadapan " jumlah Masyarakat miskin dan penganguran  di Kabupaten Bireuen akan berkurang." Jelas Arief ".


    "Maka untuk itu ,dimulai dari sekarang ,Arief menganjak untuk bersama - sama bekerja,mempererat tali silahturahmi,agar tujuqn kita yang satu itu bisa terwujud.


    Muhammad Arief ,adalah Putra Asli   Bireuen, yang lahir pada tanggal 05 Agustus 1995 bertempat tinggal di Desa Kuta Baroe di Kecamatan Kuala Bireuen.



    Penulis : Hendra

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan