-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Muhammad Arief, Akan Perjuangkan Nasib Rakyat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 18, 2023, 16:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:19Z


    Bireuen
    , - Muhammad Arief adik kandung pengusaha sukses Bireuen dan juga President  PT. Indonesia Terang Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM, akan beranjak maju menjadi seorang anggota dewan ( DPRK) Bireuen, pada Pemilu 2024 mendatang.


    Selama ini, arief melihat masih banyak di 2 Kecamatan nya itu, Kuala dan Kota juang Bireuen, lahan pertanian yang terlantar dikarenakan "minimnya sarana dan prasarana, seperti saluran irigasi yang tidak tersentuh oleh bantuan Pemerintah, padahal salah satu yang terpenting adalah air bagi para petani, begitu juga dengan nasib para nelayan, mereka juga membutuhkan perhatian serius dari Pemerintah melalui pokir anggota DPRK Bireuen.


    Kepada media ini, rabu (18/1)2023, Arief mengatakan sangat prihatikan kepada nasib petani dan Nelayan saat ini, disaat kemauan mereka ada untuk bekerja, akan tetapi sarana dan prasarana tidak mendukung, padahal dengan hidupnya bidang sektor Pertanian dan Perikanan ini, ekonomi Masyarakat terus berkembang, sehingga jumlah penganguran di Kabupaten Bireuen berkurang.


    Oleh sebab itu,Arief melalui partai PKB akan berusaha naik menjadi Anggota DPRK pada Pemilu 2024 mendatang,dirinya memohon doa restu serta dukungan dari semua Masyarakat.


    " Insya Allah, bila dirinya terpilih, semua kekurangan itu akan diperbaikinya, demi memajukan 2 Kecamatan idisesuai dengan dapil Pemilihan. " Ucap Arief".


    Mudah- mudahan saja, semua rencananya ini bisa tercapai, dikarenakan tidak ada kepentingan pribadi atau memperkaya diri sendiri, bila dirinya berhasil lolos menjadi anggota DPRK Bireuen." Tuturnya".


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan