-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Menghibur Tamu Dari Telunas Dengan Persembahan Tari Melayu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 12, 2023, 07:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:57Z


    Karimun
    , - Rabu 11 Januari 2023 desa pulau moro kecamatan moro di datangi tamu dari telunas (bulek), yang berkunjung didesa pulau moro.


    Hal ini langsung di sampaikan kades pulau moro Johan.S.H, yang kerap disapa Johan ia mengatakan terkait kegiatan bulek di desanya tak lain dan tak bukan yakni hanya silaturahmi bersama masyarakat desa pulau moro tuturnya.


    Selain bersilaturahmi dengan masyarakat desa pulau moro, bulek telunas juga berkunjung disalah satu SD di desa pulau moro, ujar johan.


    Selesai melakukan kegiatan di sekolah pada siang hari, pada malam hari nya kades pulau moro menghibur tamunya dengan tarian Melayu yakni (joget dangkong).


    Mempersembahkan tarian melayu,memang sudah direncanakan kades desa pulau moro untuk tamu dari telunas, tujuannya ialah memperkenalkan budaya melayu kepada orang asing, sekaligus menghidupkan lagi kelestarian seni budaya melayu yang hampir di lupakan kata Johan.


    Riuk fikuk, sorak riak terdengar di desa pulau moro oleh masyarakat saat menyaksikan tamu telunas sedang berjoget tarian melayu, sehingga membuat suasana desa  terhibur oleh kegiatan acara tersebut.


    Johan juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa pulau moro kecamatan Moro, telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan tersebut, kata Johan  tanpa dukungan masyarakat kegiatan acara tersebut tidak berjalan, tutupnya 


    Penulis : Rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan