-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Menghadiri Pisah Sambut Kapolres, Ketua DPC IMO-Indonesia Melawi Berharap Sinergitas Polri dan Awak Media Semangkin di Tingkatkan, dan Pihak Humas Polres Melawi Tidak Ada Lagi Tebang Pilih Antar Awak Media

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 9, 2023, 17:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:09Z


    Melawi, Kalbar
    , - Ketua DPC IMO - Indonesia Kabupaten Melawi Lilik Hidayatullah menghadiri pisah sambut Kapolres Melawi yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Sabtu ( 07/01/2023 ) malam.


    Lilik Hidayatullah mengatakan, dengan adanya pisah sambut ini harapannya, pihak Humas kedepannya  tidak ada lagi pilih kasih antar sesama Awak Media," ucap Lilik kepada media ini Senin, 09/01/2023


     Dan semoga pejabat lama sukses di tempat tugas yang barunya, kami ucapkan selamat datang untuk bapak Kapolres yang baru.


    " Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada bapak AKBP Muhammad Syaff’i, S.I.K,S.H, MH., Mari bersama – sama kita mantapkan sinergitas dan kerjasama untuk masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Melawi Adil Pantas Hebat dan sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., Terima kasih selama ini sudah bersinergis dengan awak media", ujarnya.


    Selain itu Lilik Hidayatullah juga berharap semoga sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara DPC IMO-Indonesia dan kepolisian tetap dipertahankan. Sebab Sinergitas adalah bentuk kerjasama antara semua pihak untuk mencpai tujuan yang baik.


    " Semoga sinergitas Jajaran Polres Melawi dan Awak media semakin ditingkatkan terkhusus dalam penyampaian informasi Publik kepada masyarakat sehingga tercipta Sinergitas yang berintegritas dan keamanan aman serta kondusif,' ungkapnya.


    Sebagai informasi bahwa Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK. diganti AKBP Muhammad Syaff’i, S.I.K,S.H, MH


    Penulis: Musa

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan