-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memeriahkan Acara Tahun Baru Bupati dan Wabup Menyambut Pergantian Tahun

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 1, 2023, 10:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:51Z


    KAUR
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur merayakan pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023 dan sekaligus doa bersama dalam menyambut tahun baru, dengan berbagai kegiatan yang di, yang di laksanakan di Gedung Sentral Kuliner, Sabtu (31/12/2022) malam.


    Kegiatan tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung Oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,S.T serta Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan seluruh Petinggi Forkopimda dan Instansi Vertikal yang ada di wilayah Kabupaten Kaur. 


    Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH Menyampaikan, Jadikan momentum perayaan malam tahun baru ini sebagai bahan renungan dan evaluasi kinerja serta tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Kaur yang lebih maju dan BERSERI," kata Bupati Kaur.


    “Harapan Kita Bersama di tahun 2023 ini, semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan melindungi kita semua, dan kedepannya kita akan mendapatkan rezeki dan berkah yang berlimpah, serta jangan lupa bersyukur atas nikmat yang telah di berikan,” Ujar Bupati.


    Dalam acara penyambutan tahun baru tersebut di adakan berbagai kegiatan yang di laksanakan dihalaman gedung sentral kuliner Bintuhan, masyarakat Kabupaten Kaur menampilkan budaya-budaya Kaur  seperti, pergelaran kuda lumping, seni tari kreasi, dan seni ringit  yang merupakan salah satu kesenian adat Kabupaten Kaur. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan