-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengambang Di Aliran Sungai Ular

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 28, 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:33Z


    Serdang Bedagai ,-
    Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai ular di Kab. Serdang Bedagai Sumatera Utara, Kondisi mayat terlihat sudah membusuk tanpa mengenakan pakaian, Jumat 27 Januari 2023.

    Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh warga  dengan posisi telungkup di aliran sungai ular sekitar pukul 12.00 wib siang tadi, dikelurahan Batang terap Kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, terlihat dilokasi Kejadian tampak kondisi mayat sudah biru.



    Tim evakuasi sempat mengalami kesulitan saat hendak melakukan evakuasi mayat , Air sungai yang cukup deras membuat tim INAFIS kewalahan ,Sebab mayat sempat terlepas dan hanyut sejauh dua kilometer , Polisi bersama TNI yang tiba di lokasi ditemukannya mayat langsung Melakukan evakuasi.



    Kanit Reskrim Polsek Perbaungan mengatakan ,saat ini tim INAFIS dari polres Sergai masih melakukan otopsi terhadap jenazah dan juga belum ada laporan dari warga kepada pihak kepolisian terkait adanya anggota keluarga yang hilang.



    Saat ini jenazah dibawah kerumah sakit Bayangkara Medan guna dilakukan otopsi lebih lanjut.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan