-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Masyarakat Desa Tg. Planduk Minta Jaksa Kecamatan Moro Panggil Pjs Bendahara dan Sekdes Tg. Planduk

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 12, 2023, 11:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:55Z


    Karimun,–
    Masyarakat desa Tg. planduk minta jaksa kecamatan moro panggil Pjs,bendahara dan sekdes Tg. planduk terkait pengelolaan dana desa yang tidak transparan kepada masyarakat. Rabu, (11/01/2023) 



    Hal ini disampaikan inisial Jl yang tidak mau disebutkan namanya ia mengatakan ada "Dugaan" penyala gunaan anggaran didesanya yakni anggaran DD dan ADD desa tg. planduk kecamatan sugi besar tahun 2022.



    Hal tersebut membuat kecurigaan masyarakat ada beberapa aitem didesa atau usulan desa yang tidak terealisasi oleh pihak desa tg. planduk ditahun 2022.



    Kecurigaan tersebut berdasarkan salah satu kegiatan desa yang masih tanda tanya masyarakat terkait tenda yang dipesan tapi sampai sekarang wujud barangnya pun tidak tampak,kata Jl.



    Ditambahkannya lagi ada program khusus didesa yang tidak berjalan meski di usulkan pada tahun 2022. Selaku masyarakat desa tg.pladuk, Jl mempertanyakan terkait anggaran di tahun 2022, dikemanakan oleh pihak desa ujarnya.



    Disampaikannya lagi yang kami lihat hanya kegiatan  pelatihan pelatihan didesa yang  tak ada gunanya sama sekali ungkapnya. "Hanya menghabiskan anggaran desa saja"ujarnya.



    Sementara itu inisial Pn selaku narasumber mengatakan, sebelumnya dirinya sudah melaporkan permasalahan ini ke pihak kecamatan dari tahun 2022, terkait keuangan desa tg. planduk, namun sampai sekarang tidak di tanggapi kata Pn ke awak media metronewstv malam tadi melalui via seluler.


    Alasan yang diterima inisial Pn dari kecamatan sugi besar masih dalam proses tapi nyatanya laporan tersebut belum juga mendapatkan hasil. jelasnya



    Kekecawaan Pn kepada pihak kecamatan sugi besar membuat inisial Pn geram, ia mengatakan hal tersebut akan melaporkan ke pihak yang berwajib yakni Jaksa dan Kapolsek di kecamatan moro, kata Pn.



    Insyaallah masalah ini akan kami tuntaskan secepatnya mengingat ada keganjalan keuangan di desa kami tutup nya.



    Penulis : Rudi

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan