-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Malam Tahun Baru,Kapolres Temu Ramah Bersama Wartawan Dan Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 1, 2023, 10:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:51Z


    Bireuen
    , - Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK,ditemani Isteri tercinta Sabtu malam ( 31/12) di Chana Coffee and Eatery.


    Acara temu ramah dihadiri,Kapolres Bireuen bersama Jajaran,Pemerintah Daerah ,diwakili Asisten I,Adisten II,Kabag  humas sekda Kab.Bireuen,  Ketua DPRK,Ketua Kejaksaan Negeri Bireuen,Puluhan Wartawan Liputan Bireuen.


    Kapolres Bireuen,Dalam sambutanya mengatakan ,suasana malam tahun baru Masyarakat dihafapkan bisa selalu menjaga Kamtibmas.dan tidak hura - hura .


    Sementara ,Ketua DPRK Bireuen,Rusdi Muhktar ,juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Bireuen dan jajaranya yang sudah mengundang dirinya untuk hadir dalam rangka memperkuat  ajang silahturahmi " tepatnya dimalam.tahun baru,Rusdi juga menambahkan peran media sangat penting dalam membangun Kabupaten Bireuen.


    Ketua PWI Bireuen,Ariadi Jangka,pada kesempatan malam temu- ramah menyampaikan bahwa,sangat luar biasa kepada Bapak Kapolres Bireuen, yang sudah membuat acara temu ramah kepada para Wartawan, dia juga mengakui sudah lama.menjadi Wartawan ,baru kali ini mendapat  penghargaan yang sangat  luar biasa ,sulit untuk mendapatkan orang seperti ini dan Mudah - mudahan ,kemitraan antara Pihak Kepolisian dan Wartawan tetap terus terjaga .


    Di ujung Acara Temu Ramah ,Sambut Tahun Baru 2023, Berkumandang Shalawat Badar.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan