-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Madrasah Ibtidaiyah ( MIN ) 1 Bireuen, Menjadi Sasaran Imunisasi Polio

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:16Z


    Bireuen,–
    Madrasah Ibtidaiyah 1 Bireuen di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, menjadi salah satu sasaran Sweeping Polio  yang dilakukan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Bireuen, beberapa hari lalu rabu (04/1/2023.


    Melihat nilai 4 terendah dibandingkan Kabupaten / Kota lain di Aceh,maka setiap hari Imunisasi Polio perlu dilakukan bagi sekolah jenjang SD dan Madrasah Ibtidaiyah di Bireuen,terutama pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah 1 Bireuen, yang langsung dilakukan oleh Ibu Pj.Bupati Bireuen,didampinggi Kadinkes,Kepala SKPK lainya  dan Forkopicam.


    "Ibu Pj.Bupati,dr.Nova Dian  Lestari SP.S ( K) menyampaikan,sangat berterima kasih bagi Kepala Sekolah yang  sudah menerima dirinya dan rombongan secara baik,Namun dirinya sangat mengharapkan semua orang tua dan Masyarakat mendukung  sepenuhnya kegiatan Polio,demi mencegah terjadinya kelumpuhan total pada anak usia dini.


    Semoga saja Kabupaten Bireuen,mendapat jumlah tertinggi dalam pengunaan imunisasi Polio.


    Sementara,Kepala Madrasah Ibtidaiyah 1 Bireuen,Mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT,atas kunjungan Ibu Pj.Bupati Bireuen,bersama rombongan dalam rangka melakukan Imunisasi Polio.




    Penulis : Hendra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan